Aku polos?? Hmmm~

Kata mereka gue polos!! Polos banget… Gue juga bingung, knpa mereka gue polos, padahal erick selalu bilang gue pura pura polos.. Aneh deh! Aku gak yang mana yang benar!!

Ini nih alasan mereka bilang gue polos…

 

Robby (Abang sepupu gue)

Ade itu polos karna, dia mau selalu masuk kelobang yang sama. Padahal dia udah hapal banget itu lobang letaknya dimana, tapi selalunya dengan berhasil jatuh kelobang itu dan ngerasain sakit yang sama lagi, malah kadang lebih parah!

 

Tio (Sahabatnya Robby)

Ade itu polos karena, kalau kalian tanya atau ceritain tentang hal berbau sexlove, pasti dia cuma bengong, diam, mendengarkan dengan seksama seakan akan dia itu udah biasa dengan hal itu dan malas membahasnya. Padahal dalam pikirannya pasti dia bilang “Mereka bicarain apa sih?? Basi banget topik kayak gitu!” Dia benci hal berbau sex!!!

Deka (Pacarnya Tio, Mantannya Robby)

Ade itu polos karna untuk disuruh makek baju terbuka bisa sampe nangis! Udah berapa kali gue suruh dia pake baju agak terbuka yang ada dia ngambek dan pernah 2 kali sampai nangis, tapi akhirnya mau juga kalaau udah dibilang bakaal dibelikan magnum 5 biji dan dibujuk sama 2 setengah jam-_-

Siapapun yang nyuruh dia untuk melakukan hal nakal, pasti akan kewalahan!!! Kecuali.. Hem! Erick-_-

Ade itu juga paling malas bahas hal berbau sex! Dipasti akan tutup telinga atau bakal menjauh dari kita hahaha..

 Ingat banget pas gue sama abg dia ngelakuin sesuatu dikamarnya, dia rela tidur diluar dingin-dingin dan digigit nyamuk demi gak melihat hal yang dia benci itu!!! Anak polos-_-!

Sophie (Pacarnya Robby)

Ade itu polos karna pemikirannya memang polos banget… dan semua yang dia lakukan kalau lagi senangnya betul betul terlihat natural, dia selalu menampilkan ekspresi yang memang betul betul dia rasakan, kecuali kesedihan… dia selalu sembunyikan itu!

Ade itu juga bisa dibilang polos karna selalu bisa nurut dengan mudah sama pacarnya… apapun yang dilakuin pacarnya kalau salah, terkadang dia anggap benar!

Dan yang mendukung kepolosan ade, dia selalu bisa dengan mudah jujur dengan perasaaannya dengan orang yang menurut dia bisa dipercaya, dan bukan memarahinya mendadak atau mengatainya dengan kata kata kasar, tetapi memotivasinya untuk lebih baik! Dan yang menarik, dia dengan mudahnya nurut dan lebih bnyak melaksanakannya! Ade sibocah polos!!!

Mama

Ade itu memang anak mama yang paling polos, tapi banyak banget pengen taunya.. Semua ditanyai, kalo gak dijawab ngambek… ade itu juga susah kali kalau bhong, pasti ketahuan.. Tingkahnya juga kayak anak anak… tapi yang buat mama salut, dia selalu pengen berusaha untuk jadi dewasa, apalagi sejak pacaran sama erick, selalu ceramahi mama setiap pulang dari kantor tapi kalau dimarahi, ngeles mulu.. Intinya ade itu anak mama yang paling polos, paling cengeng!

 

Dan semua yang mereka bilang itu benar! Tapi gue kurang yakin, itu mendukung pernyataan kalo gue itu polos!!:/ 

Gue mendukung kata kata erick, kalo gue sok polos-_- krna menurut gue, erick selalu bnar:p

Erick!!! You’re always right baby!! Love u! :*

Cerita Tio~

Tio!

Gue gak tau apa yang salah dengan cowok yang bernama “Tio” ini..

Dia terlihat sangat sempurna dimata gue sebagai seorang “ABANG”

Yups!! Dia abang yang bahkan bisa menjadi sahabat sekaligus mantan pacar yang rela tak dianggap:’)

Dia mantan gue! Mantan yang gak pernah gue anggap! Dia tau itu!

Tapi apa yang dia bilang?

“Status pacaran kita dulu itu gak penting! Yang penting hubungan kita selalu damai damai aja!”

Dia gak peduli… dia cuek masalah itu… dia itu… cowok istimewa!!

Gue bakal ngepost semua percakapan dia dengan pacarnya, yang cukup membuat gue merasa dia malaikat Tuhan yang Tuhan kirim untuk selalu memberi gue pelangi disaat badai menghadang

“Muka Bego!”

A : Yo! Kenapa kamu selalu suka liat ade masang muka bego gitu sih?

B : Semakin bodoh ekspresi ade, semakin nampak kepolosannya! Semakin dia berekspresi bahagia, semakin bertambah kebohongan dia buat!

A : Maksudnya??

B : aku suka liat dia muka bego gitu, karna disaat dia berekspresi gitu, aku tau dalam detik itu juga, segala masalahnya lagi hilang, walau akan muncul pada detik kemudian!

“Mata indah guee…”

B : Bola mata ade kerenkan sayang?

A : Lumayan.. Knpa yo?

B : Lihat deh lebih seksama! Resapi segala sesuatu yang ada dibola mata dia!

A : Gadak yang begitu spesial kok sayang..

B : kamu salah sayang.. bola mata ade itu indah banget, hitam banget! Aku suka..

Semakin dilihat semakin bersinar sayang.. sinar kepolosannya nampak banget sayang

A : Iya juga ya? Keren juga lama lama.. haha..

B : tapi sayang, dibalik keindahan itu, banyak kebohongan yang dia buat!

A : maksudnya?

B : dia selalu nipu kita dengan matanya itu sayang! Matanya yang berbinar cerah gak selalu nunjukin isi hati dia yang kelam!

“Erick cocok sama ade~”

C : Bang iyoo.. Erick cocok gak smaku? Aku cocok gak sama dia?

B : ade itu bakal selalu cocok sama semua orang, karna ade selalu punya cinta yang tulus banget buat semua orang..

C : berarti aku cocok sama dia kan bg? Kalo dia? Cocok gak sama aku?

B : gak semua cowok yang memiliki hatimu selalu cocok samamu, karna belum tentu mereka memiliki cinta yang setulus kamu dek..

C : jadi erick gak cocok samaku?

B : dia cocok kok sama kamu, tapi disaat dia lagi gak buat kamu sakit

“Banyaknya mantan”

C : bg? Aku ngerasa bersalah deh!

B : kenapa?

C : karna udah bnyak cowok yang buat aku sakit.. aku macari mereka, tapi selalu aja putus..

B : apa yang salah? Adekan Cuma mau nyoba? Cocok atau enggak itu akan terjawab kalau kita udah jalani dek..

C : tapi ade kebanyakan mantan bg…

B : itulah.. makanya jangan polos kali! Bedain cinta sama rasa butuh aja kamu belum tamat! Tapi mau pacaran terus.. bocah :p

C : jadi gimana donk?

B : jangan merasa bersalah.. karna itu takdir Tuhan dek… Tuhan nakdirkan ade jadi gadis remaja yang memiliki pemikiran anak kecil yang berusaha dewasa! Tapi selalu gagal, dalam bidang yang namanya “cinta”.. sabar yooo! Semangat! Dan jangan berhenti mencintai erick yoo:p

NB : A = Pacarnya tio, namanya kak Egik

B = Tio

C = Gue 😉

Thanks tio!! Elo abang gue yang terbaik:D

Lebih Indah~

“Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku”

Itu lagu kesukaan erick.
aku gak tau knpa dia suka itu, dan aku gak mau tau
karna dia juga gak mau tau knpa aku suka lagu kesukaan aku
Liriknya memang pas banget untuk orang lagi jatuh cinta..
tapi aku gak tau erick lagi jatuh cinta sama siapa
aku berharap sih dia jatuh cintanya sama aku..
Tapi apa ada gak ya? jatuh cinta ke2 kali pada org yang sama??
Ntahlah~

Makna lirik lagu kesukaan erick ini dalem bgt ya??
Seakan akan orang yang kita sukai itu penentu jalan hidup kitaa..
Bahagia atau enggak?
Bakal galau terus atau enggak?
Intinya orang tersebut segalanya bagi kita! alias setengah bagian hidup kita!!

Aku pengen erick nyanyiin lagu itu, satu lagu full untuk aku..
Tapi harus ikhlas, dan memang itulah isi hati erick buat aku!
Bisa atau enggak ya??
Hem~ lihat aja nanti;)

Come back again!!~

Erick!!! Malam ini aku seneng bgt loh..
Kamu pasti tau kenapa kan??
Ya!! Karna kita udah balikan :’)
aku seneng banget rick..
Sekarang aku udah boleh manggil kamu “SAYANG” dengan bebas
Sekarang aku juga boleh kasih emo “:*” sesuka aku sama kamu..
Tanpa ada yang marah, dan tanpa ada kecangungan!!!
Waw! Erick jadi milik aku lagi??
Yuhu!!! *Nari nari keliling rumah*
Seneng banget lohh!!
Kali ini aku gak bakal ngelepas kamu lagi!
Mau kamu minta putus kek atau apalah itu, aku gak bakal ngelepas kamu!!!
Aku gak mau kehilangan kamu lagi!!
Aku gak suka liat kamu dekat sama cwe lain lagi!!
Aku gak mau status kita cuma sekdar kawan lagi!!
Intinya, aku gak bakal ngelepas yang namanya ERICK JOSUA HALOMUAN SINAGA:*

Read myDM~

post

Hey!! aku ngirim DM ke kamu!

Kamu udah baca??
DM yang pertama aku kirim karna memang iseng..
Tapi DM kedua??
Aku serius!!
Aku serius mau balikan sama kamu!!
Aku gak mau kehilangan kamu lagi!!
Jawab DM aku!!
Jawabannya jangan buat aku kecewa ya??
Kalo gitu jawabannya harus “IYA”
hahaha..
kali ini aku maksa kamu!
Karna aku gak mau kehilangan kamu lagi!
Huh! Stress sendiri kehilangan ceke!!
aaa!! I hope my wish can be real=))

♥Erickjosuahalomuansinaga

Kapan Gajah Bisa Terbang??~

10 maret 2013…

sekitar jam 1 pagi, aku on FB…
Erick juga on FB lohh…
Kita chating berdua..
Disitu erick minta maaf karna sebelumnya erick ada buat salah…
Aku sebenarnya gak terlalu marah lagi, hehehe..
Aku udah maafin dari tadi, tapi kayaknya erick ragu aku udah maafin dia! HUH!!!
Erick minta maaf terus, sampai akhirnya aku berhasil yakini erick kalo aku udah maafin dia!!
Setelah dimaafin kayak gitu ericknya ngegombal terus…
Aku cuma bisa nahan ketawa baca gombalan kamunya…
Tapi pas erick buat gombal tentang gajah terbang, aku langsung berhenti ketawa…
erick tau kenapa aku berhenti ketawa rick??
Yups!! Karna aku takut gombalan erick tentang gajah terbang itu memang betul betul cuma gombalan!!!
Aku gak mau itu cuma sekedar gombalan rick! Aku mau itu nyataa..
Aku gak mau cinta erick ke aku berhenti gitu ajaa..

Tapi semua ketakutan aku itu udah terjadi rick:’)
Kamu udah berhenti cinta dan sayang sama aku, sebelum GAJAH BISA TERBANG!!!
Erick udah kasih cinta dan sayang erick ke orang lain kan??
Kapan cinta dan sayang dari erick balik lagi ke aku rick??
Meskipun gak seutuh dulu aku bakal terima itu lagi!
Aku bakal berusaha buat itu utuh, lebih utuh daripada yang dulu dan menjaga itu supaya gak berkurang dan bahkan hilang!!!
Aku mau cinta dan sayang itu kembali lagi rick! Aku mau! Mau banget!:'(
Karna aku sayang dan cinta sama erick!!
♥ErickJosuaHalomuanSinaga♥Gambar

Ceke=))

Hey!!! Erick!!!

Aku punya panggilan baru buat kamu!

“ERICEKE”

yaa sebenanya itu artinya “erick kece”

tapi kata “kece” aku balik jadi “ceke”

jadi secara tidak langsung, aku selalu muji kamu kan??

kamu pantas dipanggil kayak gitu..

karna kamu memang KECE

Kamu KECE BANGET malah…

Kamu cowok terkece yang pernah aku liat rick..

Memang orang bilang aku aneh karna bilang kamu kece..

Tapi aku rasa memang kamu kece kok!!

Itukan hak kita menilai seseorangkan?Iyakan??

hem!!! Erick itu KECE!!!

Ericeke!!! Ceke kesayangan aku :’) {}

miss kisah kita nih ceke :’*

121212

121212

12Desember2012
hari itu kita berantem ya rick?
Iya aku ingat banget! Kita berantem disitu..
tapi kamu gak taukan? walaupun kita berantem aku rindu banget sama kamu waktu hari itu
Disitu aku berharap kamu bakal nyatain perasaan kamu ke aku, tapi karna faktanya kita berantem dihari itu aku jadi gak mau berharap lagi..
aku ambil kesimpulan “Kamu gak mungkin nyatain perasaan kamu disaat kita berantem!”
Tapi aku salah rick! Aku salah banget!
Memang sampai pulang sekolah aku gak dapat sms dari kamu, malahan dapat sms dari adik kelas kamu.
dia nanya nanya tentang kita rick..
Aku bilang sama dia, kalau aku berharap kita bisa jadian hari itu..
Aku gak nyangka kalau dia nyampaikan harapan aku itu ke kamu! Tapi aku senang karna dia lakuin itu..
Setelah itu kamu sms akukan rick??
Smsnya panjang-panjang banget.. Slah satu sms kamu jadikan status fb kan?
Kamu sms aku rick!! Isinya ngungkapin perasaan kamu!
Aku seneng bacanya! Tapi aku gak mau langsung jawab!
Aku tantang kamu rick! Aku mau kamu nembaknya lewat tlpon!
Bukan karna aku mau ngerjai kamu, aku cuma mau dengar kamu bilang kalau kamu mau jadi prince aku!!!
Kita telponan setelah itu rick.. Kamu nanya lagi sama yang kayak disms kamu, tapi kamu bilangnya malu malu…
Aku jawab apa yaa rick??
Aku jawab “Gakkk… Gak nolak”
Iyakan rick? aku jawab itu?
Kamu sempet nyerah gitu dengarnya kan? hahaha.. kamu lucu kalau kayak gitu..
Makanya kamu harus dengar perkataan aku semuanya:)

samapai sekarang erick tetap jadi PRINCE di hati aku:’)
walaupun kita enggak sama lagi!! :’)
I Love u erick{}Gambar