121212

121212

12Desember2012
hari itu kita berantem ya rick?
Iya aku ingat banget! Kita berantem disitu..
tapi kamu gak taukan? walaupun kita berantem aku rindu banget sama kamu waktu hari itu
Disitu aku berharap kamu bakal nyatain perasaan kamu ke aku, tapi karna faktanya kita berantem dihari itu aku jadi gak mau berharap lagi..
aku ambil kesimpulan “Kamu gak mungkin nyatain perasaan kamu disaat kita berantem!”
Tapi aku salah rick! Aku salah banget!
Memang sampai pulang sekolah aku gak dapat sms dari kamu, malahan dapat sms dari adik kelas kamu.
dia nanya nanya tentang kita rick..
Aku bilang sama dia, kalau aku berharap kita bisa jadian hari itu..
Aku gak nyangka kalau dia nyampaikan harapan aku itu ke kamu! Tapi aku senang karna dia lakuin itu..
Setelah itu kamu sms akukan rick??
Smsnya panjang-panjang banget.. Slah satu sms kamu jadikan status fb kan?
Kamu sms aku rick!! Isinya ngungkapin perasaan kamu!
Aku seneng bacanya! Tapi aku gak mau langsung jawab!
Aku tantang kamu rick! Aku mau kamu nembaknya lewat tlpon!
Bukan karna aku mau ngerjai kamu, aku cuma mau dengar kamu bilang kalau kamu mau jadi prince aku!!!
Kita telponan setelah itu rick.. Kamu nanya lagi sama yang kayak disms kamu, tapi kamu bilangnya malu malu…
Aku jawab apa yaa rick??
Aku jawab “Gakkk… Gak nolak”
Iyakan rick? aku jawab itu?
Kamu sempet nyerah gitu dengarnya kan? hahaha.. kamu lucu kalau kayak gitu..
Makanya kamu harus dengar perkataan aku semuanya:)

samapai sekarang erick tetap jadi PRINCE di hati aku:’)
walaupun kita enggak sama lagi!! :’)
I Love u erick{}Gambar

Tinggalkan Balasan

