Kapan Gajah Bisa Terbang??~

10 maret 2013…

sekitar jam 1 pagi, aku on FB…
Erick juga on FB lohh…
Kita chating berdua..
Disitu erick minta maaf karna sebelumnya erick ada buat salah…
Aku sebenarnya gak terlalu marah lagi, hehehe..
Aku udah maafin dari tadi, tapi kayaknya erick ragu aku udah maafin dia! HUH!!!
Erick minta maaf terus, sampai akhirnya aku berhasil yakini erick kalo aku udah maafin dia!!
Setelah dimaafin kayak gitu ericknya ngegombal terus…
Aku cuma bisa nahan ketawa baca gombalan kamunya…
Tapi pas erick buat gombal tentang gajah terbang, aku langsung berhenti ketawa…
erick tau kenapa aku berhenti ketawa rick??
Yups!! Karna aku takut gombalan erick tentang gajah terbang itu memang betul betul cuma gombalan!!!
Aku gak mau itu cuma sekedar gombalan rick! Aku mau itu nyataa..
Aku gak mau cinta erick ke aku berhenti gitu ajaa..

Tapi semua ketakutan aku itu udah terjadi rick:’)
Kamu udah berhenti cinta dan sayang sama aku, sebelum GAJAH BISA TERBANG!!!
Erick udah kasih cinta dan sayang erick ke orang lain kan??
Kapan cinta dan sayang dari erick balik lagi ke aku rick??
Meskipun gak seutuh dulu aku bakal terima itu lagi!
Aku bakal berusaha buat itu utuh, lebih utuh daripada yang dulu dan menjaga itu supaya gak berkurang dan bahkan hilang!!!
Aku mau cinta dan sayang itu kembali lagi rick! Aku mau! Mau banget!:'(
Karna aku sayang dan cinta sama erick!!
♥ErickJosuaHalomuanSinaga♥Gambar

Tinggalkan Balasan

