Aku polos?? Hmmm~

Kata mereka gue polos!! Polos banget… Gue juga bingung, knpa mereka gue polos, padahal erick selalu bilang gue pura pura polos.. Aneh deh! Aku gak yang mana yang benar!!

Ini nih alasan mereka bilang gue polos…

 

Robby (Abang sepupu gue)

Ade itu polos karna, dia mau selalu masuk kelobang yang sama. Padahal dia udah hapal banget itu lobang letaknya dimana, tapi selalunya dengan berhasil jatuh kelobang itu dan ngerasain sakit yang sama lagi, malah kadang lebih parah!

 

Tio (Sahabatnya Robby)

Ade itu polos karena, kalau kalian tanya atau ceritain tentang hal berbau sexlove, pasti dia cuma bengong, diam, mendengarkan dengan seksama seakan akan dia itu udah biasa dengan hal itu dan malas membahasnya. Padahal dalam pikirannya pasti dia bilang “Mereka bicarain apa sih?? Basi banget topik kayak gitu!” Dia benci hal berbau sex!!!

Deka (Pacarnya Tio, Mantannya Robby)

Ade itu polos karna untuk disuruh makek baju terbuka bisa sampe nangis! Udah berapa kali gue suruh dia pake baju agak terbuka yang ada dia ngambek dan pernah 2 kali sampai nangis, tapi akhirnya mau juga kalaau udah dibilang bakaal dibelikan magnum 5 biji dan dibujuk sama 2 setengah jam-_-

Siapapun yang nyuruh dia untuk melakukan hal nakal, pasti akan kewalahan!!! Kecuali.. Hem! Erick-_-

Ade itu juga paling malas bahas hal berbau sex! Dipasti akan tutup telinga atau bakal menjauh dari kita hahaha..

 Ingat banget pas gue sama abg dia ngelakuin sesuatu dikamarnya, dia rela tidur diluar dingin-dingin dan digigit nyamuk demi gak melihat hal yang dia benci itu!!! Anak polos-_-!

Sophie (Pacarnya Robby)

Ade itu polos karna pemikirannya memang polos banget… dan semua yang dia lakukan kalau lagi senangnya betul betul terlihat natural, dia selalu menampilkan ekspresi yang memang betul betul dia rasakan, kecuali kesedihan… dia selalu sembunyikan itu!

Ade itu juga bisa dibilang polos karna selalu bisa nurut dengan mudah sama pacarnya… apapun yang dilakuin pacarnya kalau salah, terkadang dia anggap benar!

Dan yang mendukung kepolosan ade, dia selalu bisa dengan mudah jujur dengan perasaaannya dengan orang yang menurut dia bisa dipercaya, dan bukan memarahinya mendadak atau mengatainya dengan kata kata kasar, tetapi memotivasinya untuk lebih baik! Dan yang menarik, dia dengan mudahnya nurut dan lebih bnyak melaksanakannya! Ade sibocah polos!!!

Mama

Ade itu memang anak mama yang paling polos, tapi banyak banget pengen taunya.. Semua ditanyai, kalo gak dijawab ngambek… ade itu juga susah kali kalau bhong, pasti ketahuan.. Tingkahnya juga kayak anak anak… tapi yang buat mama salut, dia selalu pengen berusaha untuk jadi dewasa, apalagi sejak pacaran sama erick, selalu ceramahi mama setiap pulang dari kantor tapi kalau dimarahi, ngeles mulu.. Intinya ade itu anak mama yang paling polos, paling cengeng!

 

Dan semua yang mereka bilang itu benar! Tapi gue kurang yakin, itu mendukung pernyataan kalo gue itu polos!!:/ 

Gue mendukung kata kata erick, kalo gue sok polos-_- krna menurut gue, erick selalu bnar:p

Erick!!! You’re always right baby!! Love u! :*

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s