Cerita Tio~

Tio!

Gue gak tau apa yang salah dengan cowok yang bernama “Tio” ini..

Dia terlihat sangat sempurna dimata gue sebagai seorang “ABANG”

Yups!! Dia abang yang bahkan bisa menjadi sahabat sekaligus mantan pacar yang rela tak dianggap:’)

Dia mantan gue! Mantan yang gak pernah gue anggap! Dia tau itu!

Tapi apa yang dia bilang?

“Status pacaran kita dulu itu gak penting! Yang penting hubungan kita selalu damai damai aja!”

Dia gak peduli… dia cuek masalah itu… dia itu… cowok istimewa!!

Gue bakal ngepost semua percakapan dia dengan pacarnya, yang cukup membuat gue merasa dia malaikat Tuhan yang Tuhan kirim untuk selalu memberi gue pelangi disaat badai menghadang

“Muka Bego!”

A : Yo! Kenapa kamu selalu suka liat ade masang muka bego gitu sih?

B : Semakin bodoh ekspresi ade, semakin nampak kepolosannya! Semakin dia berekspresi bahagia, semakin bertambah kebohongan dia buat!

A : Maksudnya??

B : aku suka liat dia muka bego gitu, karna disaat dia berekspresi gitu, aku tau dalam detik itu juga, segala masalahnya lagi hilang, walau akan muncul pada detik kemudian!

“Mata indah guee…”

B : Bola mata ade kerenkan sayang?

A : Lumayan.. Knpa yo?

B : Lihat deh lebih seksama! Resapi segala sesuatu yang ada dibola mata dia!

A : Gadak yang begitu spesial kok sayang..

B : kamu salah sayang.. bola mata ade itu indah banget, hitam banget! Aku suka..

Semakin dilihat semakin bersinar sayang.. sinar kepolosannya nampak banget sayang

A : Iya juga ya? Keren juga lama lama.. haha..

B : tapi sayang, dibalik keindahan itu, banyak kebohongan yang dia buat!

A : maksudnya?

B : dia selalu nipu kita dengan matanya itu sayang! Matanya yang berbinar cerah gak selalu nunjukin isi hati dia yang kelam!

“Erick cocok sama ade~”

C : Bang iyoo.. Erick cocok gak smaku? Aku cocok gak sama dia?

B : ade itu bakal selalu cocok sama semua orang, karna ade selalu punya cinta yang tulus banget buat semua orang..

C : berarti aku cocok sama dia kan bg? Kalo dia? Cocok gak sama aku?

B : gak semua cowok yang memiliki hatimu selalu cocok samamu, karna belum tentu mereka memiliki cinta yang setulus kamu dek..

C : jadi erick gak cocok samaku?

B : dia cocok kok sama kamu, tapi disaat dia lagi gak buat kamu sakit

“Banyaknya mantan”

C : bg? Aku ngerasa bersalah deh!

B : kenapa?

C : karna udah bnyak cowok yang buat aku sakit.. aku macari mereka, tapi selalu aja putus..

B : apa yang salah? Adekan Cuma mau nyoba? Cocok atau enggak itu akan terjawab kalau kita udah jalani dek..

C : tapi ade kebanyakan mantan bg…

B : itulah.. makanya jangan polos kali! Bedain cinta sama rasa butuh aja kamu belum tamat! Tapi mau pacaran terus.. bocah :p

C : jadi gimana donk?

B : jangan merasa bersalah.. karna itu takdir Tuhan dek… Tuhan nakdirkan ade jadi gadis remaja yang memiliki pemikiran anak kecil yang berusaha dewasa! Tapi selalu gagal, dalam bidang yang namanya “cinta”.. sabar yooo! Semangat! Dan jangan berhenti mencintai erick yoo:p

NB : A = Pacarnya tio, namanya kak Egik

B = Tio

C = Gue 😉

Thanks tio!! Elo abang gue yang terbaik:D

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s