Lebih Indah~

“Dan kau hadir merubah segalanya
Menjadi lebih indah
Kau bawa cintaku setinggi angkasa
Membuatku merasa sempurna
Dan membuatku utuh tuk menjalani hidup
Berdua denganmu selama-lamanya
Kaulah yang terbaik untukku”

Itu lagu kesukaan erick.
aku gak tau knpa dia suka itu, dan aku gak mau tau
karna dia juga gak mau tau knpa aku suka lagu kesukaan aku
Liriknya memang pas banget untuk orang lagi jatuh cinta..
tapi aku gak tau erick lagi jatuh cinta sama siapa
aku berharap sih dia jatuh cintanya sama aku..
Tapi apa ada gak ya? jatuh cinta ke2 kali pada org yang sama??
Ntahlah~

Makna lirik lagu kesukaan erick ini dalem bgt ya??
Seakan akan orang yang kita sukai itu penentu jalan hidup kitaa..
Bahagia atau enggak?
Bakal galau terus atau enggak?
Intinya orang tersebut segalanya bagi kita! alias setengah bagian hidup kita!!

Aku pengen erick nyanyiin lagu itu, satu lagu full untuk aku..
Tapi harus ikhlas, dan memang itulah isi hati erick buat aku!
Bisa atau enggak ya??
Hem~ lihat aja nanti;)

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s