Gitar Hitam~

pernah lihat gitar yang bodynya warna hitam mengkilau baru gitu?
Keren kan??
Aku juga suka gitar kayak gitu!
Temen sekelas aku punya gitar kayak gitu…
Aku suka! Aku mau minjem!
Tapi aku yakin! Pasti gak dikasih 😦

Gitar hitam itu punya erwin…
Aku sama erwin gak pernah akur dari kelas 7..
Kami selalu berantem..
Dengan fakta kayak gitu, aku yakin, erwin gak bakal mau minjemin gitar hitam itu.. 😦

Waktu itu aku liatin gitar itu…
Gitarnya dimaini sama Rey..
Aku suka liat gitarnya! Aku liati terus..
Tapi aku dengar suara erwin, dia bilang “Mata jangan layas! Gitarpun diliatin”
Aku yang liatin gitar jadi ngeliat erwin langsung, dan masang muka kesel!
Erwin bilang lagi “Layas kali matanya! Tadi gitar! Sekarang yang punya gitar!!
Aku benci dengar kata kata erwin!!
Aku gak maksud mau liatin dia!
Aku mau liatin gitarnya! Tapi dia nyindir banget!
Karna erwin bilang gitu, aku gak liatin gitar itu lagi!
Aku jadi baca majalah bobo punya kezia!
Sejak saat itu, aku jadi makin benci erwin!!!
Aku benci erwin!! Tapi aku suka gitarnya 😦

Tinggalkan Balasan

