Kita kayak LDR yaaa?~

Hei!! Kamu tau LDR gak?
Iyaa.. LDR! Long Distance RelationSick…
Kayak hubungan jarak jauh gitu…
Kita kayak gitu yaa?? 😦
Padahal kita cuma beda sekolah, beda rumah itu ajaa-_-
Tapi kita bisa kayak LDR gitu..
Jarang jumpa?? Kayak saling gadak waktu gitu dan jarakpun kayaknya jauh banget terbentang! Padahal?? Hemm.. Kamu taulah 😦

Aku gak tau ya??
Ciri ciri hubungan kita itu memang kayak orang LDRan-_-
Yang jarang jumpalah…
Yang tiap hari tlponan…
Yang setiap jam mesti smsan…
Kalo gak telponan smsan,, kyak ada yang kurang!!

Aku gak tau entah kenapa kita kayak gitu..
Aku gak tau kenapa kita bisa jarang jumpa?
Padahal kita 1 kotaa… Sekolah kita gak jauh jauh banget kok…
Tapi kenapa bisa gitu??
Seakan akan jarak kita jauhnya beda provinsi!!
Waktu kita lebih sibuk dari pada para menteri!!

Aku gak tau kenapa aku ngerasa seakan akan kalau enggak dengar suara kamu.. Gak smsan sama kamu itu ada sesuatu yang kurang..
Aku enggak tau kamu ngerasain gitu juga atau enggak
kalau kamu ngerasa kayak gitu jugaaa.. berarti kita sama!
Sama sama ngerasa kalo kita itu kayak LDR!

Aku gak mau kalau kita itu kayak LDRan..
Karna aku tau kamu benci itu!
Kamu pernah bilang “Aku kurang suka sebenarnya kalau pacaran beda sekolah, kayak LDRan”
dari kata katamu itu, bisa dibilang kamu benci LDR!!
Kita sama lagi!! Sama sama benci LDR!
Huh…!!

Karna ngerasa gini, aku jadi takut..
Takut kamu gak tahan, terus minta putus..
Tapi semoga aja enggak yaa??
Aku bakal berusaha tahan dan gak bakal ngucapin kata putus dengan sembarang hanya karna masalah ini!!!
Aku harap kamu juga gitu!! Janji yaa? Bkal bertahan.. Dan gak akan minta putus hanya karna ini..
Aku harap kamu bilang “iyaaa”

Aku benci LDR!!! 😥

Tinggalkan Balasan

