(ɔ ˘⌣˘)~♡93Stosa62

Gak terasa udah tinggal beberapa hari lagi di 93(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

Gak nyangka udah 3 tahun bersama(⌣́_⌣̀)

Banyak banget kenangan sama 93 selama 3 tahun ini…

Mulai yang buat ketawak ngakak, smpai air mata bercucuran deras..

Aku mau menilai mereka semua! Ya mereka semua! Anak kelas gue ya kece kece badai!!!

Check this out!!

 

  • Abel       : Otaknya memang kotor, tapi seru kalau diajak ngobrol, dia penemu kamus baru dikelas! Dan kamusnya laris benget dipake dikelas!!

 

 

  • Ade(gue)             : Pendiam,tomboy,tertutup, gak pedulian.. kata org dari kelas 7 gue emang agak playgirl, tapi ujung ujungnya ke erwin juga-_- itu kata mereka, dan menurut saya salah!
  • Adi         : Ketua kelas 2 tahun berturut turut, jago matematika, baik, enak diajak bercanda! Teman aku ngerumpi soal pelajaran nihhh
  • Agripa   : Baik, Setia bgt, penyayang cewek cewek 93.. jadi siapapun cewek yang disakiti oleh cowok, sebaiknya ngadu ke dia!
  • Agus      : Orangnya pemalu kalo udah dekat vita, setia banget mencintai vita dari kelas 7 walaupun gak diterge. Baik, suaranya bagus!
  • Albert   : Bnayak yg bilang dia piskopat! Suka nyekek orang mendadak. Pendiam tapi membahayakan!!!
  • Anastasya           : Baik, seru orangnya, ntah udah berapa utang nasiku sama dia-_-
  • Angel    : Baik! Tukang galau! Suka kali ngangui aku sama adi kalau lagi bicara, dia pernah kasih aku teddy lohhh!
  • Aurell    : Baik, cantik, lucu, banyak yg blang kami saudara(hanya karna 1 marga)-_-
  • Sonia     : Kayak anak-anak, enak diajak menggila, cungkring!
  • Tessya : Imut, Lucu kali kalau nangis!
  • Gabriella              : Enak kalau diajak curhat-_- Kecepatan dewasa manusia satu ini!
  • Selina    : si endut yg unyu ini baik sih, tapi mudah kali tersinggung
  • Rudolfin               : Ini dia kakak gue! Baik, tapi nyolot abis-_-
  • Kaleb     : Photografer! Best boy dari 93! Baik, tapi sukak kali ngerjai org
  • Sere       : baru bergabung bersama kami dari kelas 8, pertama masuk lasuk dibully, tapi ya gitu deh.. lama lama care juga kok! Nyolot abis dah orangnya!
  • Krisna    : Pendiam Manis ayi orgnyaa!!! Baik kok.. Gue pernah rebutan ADI sama dia wkwkw ;D
  • Gabriel : Pelawak! Giginya itu! Gak tahan aku! Agak recok
  • Yopi       : Saudara awak!;) Baik orgnya, suka bercanda!
  • Dea        : qaqah artis nih! Baik, tapi sukak kali ngeliatin org dgn sinis! Ya walaupun main main
  • Ivando : pecinta anastasya.. Baik sih.. Genit!!!
  • Imelda  : CK awak! Sering curhat sama awak nih! Baik! Gilanya gak nahani!
  • Thania   : Alim abis! Tapi udah mulai nakal karna dipengaruhi  Imelda
  • Benny   : Unyu orangnyaa.. Baik.. Kadang gilak!
  • Joshua  : 1 kata buat dia! ALIEN!!!
  • Violyn   : baik ayi nih.. Dengan sabar dia mau melatih aku bermain pianika dengan baik dan benar! Dia tak mengenal lelah saat mengajari aku :’)
  • Yohana : Imut! Baik! Suka kali nyindir L
  • Yuni       : AKu gak tau apa yg salah ama dia, tapi pastinya 1 kelas kurang suka liat dia! Tapi meskipun aku kurang suka liat dia, aku masih mau mendengar semua keluh kesahnyaJ
  • Daniel   : Aku manggil dia “Abang” yaa karna dia selalu mau mendengar curhatku dan member saran! Baik banget deh!! Selalu bisa buat aku ketawa!
  • Yediza   : Sebangku aku nih!! Baik kali!!! Lawak lawak! Ngerti keadaan aku! Sedikit genit :p
  • Vita        : Baik, enak diajak ngegosip!
  • Kezia     : Sahabat awak ini iya?? Haha! Kemana aku pergi dia selalu disampingku-_-
  • Krista     : Aku gak tau mama dia ngidam apa waktu dia dilahirin, anak ini dari kelas7 sampe skrg gadak berubahnya! PENDIAM!!!
  • Hanest  : Aneh.. Gila.. Genit..Recok!
  • Erwin     : hemm! Kadang baik, kadang nyebelin! Genit sama beberapa cwe, pastinya bukan saya :’) suka kali ngekick saya :’)
  • Reynaldo             : hmmm.. I like this boy! Lasak kali! Gak bisa diam! Tapi seru!!!
  • Kevin G                : Sukak Cakap kotor! GENIT!!!
  • Filia        : Baik, Murah hati, lucu!
  • Frithz     : Si pintar yang idiot-_-
  • Samuel : Aneh nih bocah! Pernah pergi kesekolah, tapi gak sampe kesekolah selama 4 hari! Yeah! Alias BOLOS!!!
  • Tesalonika           : Pintar yang aneh! Tapi baik kok, pencinta Messi!!
  • Joice      : Kalau mau lihat bandara di kepala manusia, liat jidat dia 😉 baik.. lucu! Polos kali! Selalu jadi bahan ejekan!
  • Bora       : Rempong kali jadi cwo! Dari dulu kejantannya udah hilang ½!-_-

Yeah!!! Itulah mereka menurut aku! Bagaimanapun mereka! Aku saying mereka!!! Love u guys!!! 93Forever ;’)Gambar

 

 

Tinggalkan Balasan

