My Plan~(˘▾˘)~

Hey…!!! Aku udah punya sejuta rencana setelah UN ini sama kamu!!!

Tapi semua gagal ya?? Karna kita udah putus!! Ngenes yooo (˘ε˘ƪ)

 

Nih aku kasih tau ajaaa… Ya memang gak bakal terjadi sih!-_-

✗Sehari setelah UN jumpa kamu, minta tanda tangan kamu!(≧∇≦)/

✗Bulan Mei jalan jalan lagi, kayak yang kamu bilang, manggang2 dirumah kamu!(┌’⌣’)┌♥┐(‘⌣’┐)

✗Kalo jadi Liburan ke Jakarta (without My Parents) aku mau suruh kamu kesana juga! Kita main main bareng di Jakarta!!(‾▽‾)♥(‾⌣‾)

✗Kalau kamu jadi masuk STOSA, kita sama sama testing! Pulang testing kita hunting!!(´⌣`ʃƪ)

✗Kalau sama sama masuk STOSA, setiap pulang MOS kita pacaran ya? Terus ngerjai senior bareng bareng!!\(´▽`)/

✗Kalau udah masuk sekolah! Setiap istirahat, makan bareng! Pulang sekolah, ngobrol bareng!(ɔ ˘⌣˘)~♡

huahaha… banyak ya kemauan aku?? tinggi-tinggi banget malah semuanya! Belum sampai aku raih semua, udah ajtuh duluan nih akunya!!(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

Hahaha… Kalau kita punya hubungan spesial lagi.. Kita lakuin itu ya??

Mau kan?? (˘⌣˘)ε˘`)

Tinggalkan Balasan

