We are Never Ever Back Together!!!

Kita putus lagi ya??

Iya nih.. Kamu yang minta ya??

Hm…

Alasan karna aku cuek?

Emang kamu gak sadar? Kamu secuek apa?

Kamu gak sadarkan?

Aku cuek bukan karna balas dendam!

Tapi kamu? Kamu cuek sama aku karna balas dendam kan?

Kamu dendam karna aku pernah buat kamu sakit hatikan?

Huh…

Kayaknya memang betul! Hubungan kita cuma hubungan balas dendam!!!

 

Oh ya? Kamu bilang kita gak akan pernah balikan lagikan?

Kamu boleh bilang kayak gitu…

Boleh banget kok… Tapi kalimat itu gak bakal buat aku berhenti mencintai kamu!

 

Mungkin aku bakal berhanti mencintai kamu., Disaat aku betul betul udah dapat yang lebih baik dari kamu!

Dan aku gak tahu itu kapan!!! ╮(^▽^)╭

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s