♥Dear Erick…(ɔ ˘⌣˘)~♡

Dear Erick…

You’re my sunshine after rain.

Like a rainbow, coloring my days

I lost in ur deepen heart

I’m losin’ my mind.

I’m not superhero, my heart can be broken.

Don’t break my heart, before I give it to you.

But don’t worry, everything gonna be alright.

Try to forget the way you look at me.

Thanks for everything!☺

Love!

ACNG♥

Iklan

Come back again!!~

Erick!!! Malam ini aku seneng bgt loh..
Kamu pasti tau kenapa kan??
Ya!! Karna kita udah balikan :’)
aku seneng banget rick..
Sekarang aku udah boleh manggil kamu “SAYANG” dengan bebas
Sekarang aku juga boleh kasih emo “:*” sesuka aku sama kamu..
Tanpa ada yang marah, dan tanpa ada kecangungan!!!
Waw! Erick jadi milik aku lagi??
Yuhu!!! *Nari nari keliling rumah*
Seneng banget lohh!!
Kali ini aku gak bakal ngelepas kamu lagi!
Mau kamu minta putus kek atau apalah itu, aku gak bakal ngelepas kamu!!!
Aku gak mau kehilangan kamu lagi!!
Aku gak suka liat kamu dekat sama cwe lain lagi!!
Aku gak mau status kita cuma sekdar kawan lagi!!
Intinya, aku gak bakal ngelepas yang namanya ERICK JOSUA HALOMUAN SINAGA:*

Read myDM~

post

Hey!! aku ngirim DM ke kamu!

Kamu udah baca??
DM yang pertama aku kirim karna memang iseng..
Tapi DM kedua??
Aku serius!!
Aku serius mau balikan sama kamu!!
Aku gak mau kehilangan kamu lagi!!
Jawab DM aku!!
Jawabannya jangan buat aku kecewa ya??
Kalo gitu jawabannya harus “IYA”
hahaha..
kali ini aku maksa kamu!
Karna aku gak mau kehilangan kamu lagi!
Huh! Stress sendiri kehilangan ceke!!
aaa!! I hope my wish can be real=))

♥Erickjosuahalomuansinaga

Kapan Gajah Bisa Terbang??~

10 maret 2013…

sekitar jam 1 pagi, aku on FB…
Erick juga on FB lohh…
Kita chating berdua..
Disitu erick minta maaf karna sebelumnya erick ada buat salah…
Aku sebenarnya gak terlalu marah lagi, hehehe..
Aku udah maafin dari tadi, tapi kayaknya erick ragu aku udah maafin dia! HUH!!!
Erick minta maaf terus, sampai akhirnya aku berhasil yakini erick kalo aku udah maafin dia!!
Setelah dimaafin kayak gitu ericknya ngegombal terus…
Aku cuma bisa nahan ketawa baca gombalan kamunya…
Tapi pas erick buat gombal tentang gajah terbang, aku langsung berhenti ketawa…
erick tau kenapa aku berhenti ketawa rick??
Yups!! Karna aku takut gombalan erick tentang gajah terbang itu memang betul betul cuma gombalan!!!
Aku gak mau itu cuma sekedar gombalan rick! Aku mau itu nyataa..
Aku gak mau cinta erick ke aku berhenti gitu ajaa..

Tapi semua ketakutan aku itu udah terjadi rick:’)
Kamu udah berhenti cinta dan sayang sama aku, sebelum GAJAH BISA TERBANG!!!
Erick udah kasih cinta dan sayang erick ke orang lain kan??
Kapan cinta dan sayang dari erick balik lagi ke aku rick??
Meskipun gak seutuh dulu aku bakal terima itu lagi!
Aku bakal berusaha buat itu utuh, lebih utuh daripada yang dulu dan menjaga itu supaya gak berkurang dan bahkan hilang!!!
Aku mau cinta dan sayang itu kembali lagi rick! Aku mau! Mau banget!:'(
Karna aku sayang dan cinta sama erick!!
♥ErickJosuaHalomuanSinaga♥Gambar

Ceke=))

Hey!!! Erick!!!

Aku punya panggilan baru buat kamu!

“ERICEKE”

yaa sebenanya itu artinya “erick kece”

tapi kata “kece” aku balik jadi “ceke”

jadi secara tidak langsung, aku selalu muji kamu kan??

kamu pantas dipanggil kayak gitu..

karna kamu memang KECE

Kamu KECE BANGET malah…

Kamu cowok terkece yang pernah aku liat rick..

Memang orang bilang aku aneh karna bilang kamu kece..

Tapi aku rasa memang kamu kece kok!!

Itukan hak kita menilai seseorangkan?Iyakan??

hem!!! Erick itu KECE!!!

Ericeke!!! Ceke kesayangan aku :’) {}

miss kisah kita nih ceke :’*

121212

121212

12Desember2012
hari itu kita berantem ya rick?
Iya aku ingat banget! Kita berantem disitu..
tapi kamu gak taukan? walaupun kita berantem aku rindu banget sama kamu waktu hari itu
Disitu aku berharap kamu bakal nyatain perasaan kamu ke aku, tapi karna faktanya kita berantem dihari itu aku jadi gak mau berharap lagi..
aku ambil kesimpulan “Kamu gak mungkin nyatain perasaan kamu disaat kita berantem!”
Tapi aku salah rick! Aku salah banget!
Memang sampai pulang sekolah aku gak dapat sms dari kamu, malahan dapat sms dari adik kelas kamu.
dia nanya nanya tentang kita rick..
Aku bilang sama dia, kalau aku berharap kita bisa jadian hari itu..
Aku gak nyangka kalau dia nyampaikan harapan aku itu ke kamu! Tapi aku senang karna dia lakuin itu..
Setelah itu kamu sms akukan rick??
Smsnya panjang-panjang banget.. Slah satu sms kamu jadikan status fb kan?
Kamu sms aku rick!! Isinya ngungkapin perasaan kamu!
Aku seneng bacanya! Tapi aku gak mau langsung jawab!
Aku tantang kamu rick! Aku mau kamu nembaknya lewat tlpon!
Bukan karna aku mau ngerjai kamu, aku cuma mau dengar kamu bilang kalau kamu mau jadi prince aku!!!
Kita telponan setelah itu rick.. Kamu nanya lagi sama yang kayak disms kamu, tapi kamu bilangnya malu malu…
Aku jawab apa yaa rick??
Aku jawab “Gakkk… Gak nolak”
Iyakan rick? aku jawab itu?
Kamu sempet nyerah gitu dengarnya kan? hahaha.. kamu lucu kalau kayak gitu..
Makanya kamu harus dengar perkataan aku semuanya:)

samapai sekarang erick tetap jadi PRINCE di hati aku:’)
walaupun kita enggak sama lagi!! :’)
I Love u erick{}Gambar