My Plan~(˘▾˘)~

Hey…!!! Aku udah punya sejuta rencana setelah UN ini sama kamu!!!

Tapi semua gagal ya?? Karna kita udah putus!! Ngenes yooo (˘ε˘ƪ)

 

Nih aku kasih tau ajaaa… Ya memang gak bakal terjadi sih!-_-

✗Sehari setelah UN jumpa kamu, minta tanda tangan kamu!(≧∇≦)/

✗Bulan Mei jalan jalan lagi, kayak yang kamu bilang, manggang2 dirumah kamu!(┌’⌣’)┌♥┐(‘⌣’┐)

✗Kalo jadi Liburan ke Jakarta (without My Parents) aku mau suruh kamu kesana juga! Kita main main bareng di Jakarta!!(‾▽‾)♥(‾⌣‾)

✗Kalau kamu jadi masuk STOSA, kita sama sama testing! Pulang testing kita hunting!!(´⌣`ʃƪ)

✗Kalau sama sama masuk STOSA, setiap pulang MOS kita pacaran ya? Terus ngerjai senior bareng bareng!!\(´▽`)/

✗Kalau udah masuk sekolah! Setiap istirahat, makan bareng! Pulang sekolah, ngobrol bareng!(ɔ ˘⌣˘)~♡

huahaha… banyak ya kemauan aku?? tinggi-tinggi banget malah semuanya! Belum sampai aku raih semua, udah ajtuh duluan nih akunya!!(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

Hahaha… Kalau kita punya hubungan spesial lagi.. Kita lakuin itu ya??

Mau kan?? (˘⌣˘)ε˘`)

We are Never Ever Back Together!!!

Kita putus lagi ya??

Iya nih.. Kamu yang minta ya??

Hm…

Alasan karna aku cuek?

Emang kamu gak sadar? Kamu secuek apa?

Kamu gak sadarkan?

Aku cuek bukan karna balas dendam!

Tapi kamu? Kamu cuek sama aku karna balas dendam kan?

Kamu dendam karna aku pernah buat kamu sakit hatikan?

Huh…

Kayaknya memang betul! Hubungan kita cuma hubungan balas dendam!!!

 

Oh ya? Kamu bilang kita gak akan pernah balikan lagikan?

Kamu boleh bilang kayak gitu…

Boleh banget kok… Tapi kalimat itu gak bakal buat aku berhenti mencintai kamu!

 

Mungkin aku bakal berhanti mencintai kamu., Disaat aku betul betul udah dapat yang lebih baik dari kamu!

Dan aku gak tahu itu kapan!!! ╮(^▽^)╭

Kamu Ingat? Aku Harap Iya!

Gambar

Gambar

 

Kamu ingat gak kata kata itu??

Itu pernah kamu bilang ke aku!!!(´⌣`ʃƪ)

Aku akan selalu ingat itu! Aku suka kata kata itu!

Aku mau kok jadi yang terakhir buat kamu! Mau banget malah!(≧◡≦)

Tapi apa iya?? Apa iya aku yang akan jadi yang terakhir buat kamu??

Aku ragu! Tapi aku berusaha yakin diri aku sayang…

Karna aku yakin.. cinta aku ke kamu dapat mengalahkan semua rintangan!

Aku yakin aku mampu! Karna aku gak main main sama perasaan ini sayang…

Aku harap kamu sama yaa…

Kita saling yakin ya? Kita harus yakin!!

Kalau khayalan 12 tahun kita akan jadi nyata!!

Karna apa yang kita yakinkan, kemungkinan akan terjadi sayang!(ɔ ˘⌣˘)♥(˘⌣˘ c)

GambarLove you dear!! ♥Erick Josua Halomuan Sinaga♥(˘⌣˘)ε˘`)

 

Aku rindu~]

Hey!! Kita udah 4 bulan bersama loh…

Kamu seneng gak?

Aku seneng banget!!

Aku gak nyangka loh!! Karna susah banget pertahani ini semua!!

Tapi walaupun kita udah 4 bulan nih ya?? Aku rasa ada yang kurang!:(

Aku merasakan rindu!! Yups! Aku rindu kamu yang dulu…

Kamu waktu bulang februari dan maret awal(˘ε˘ƪ)

 

Aku rindu kamu sayang…

Rindu banget!! Rindu kamu yang dulu! Ceke aku yang dulu!!

 

I miss all about you!
especially …. your kisses, your hugs, your touch, your stares!

I miss them baby!!!(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

 

Can you give them again??

Please!!(˘ʃƪ˘) I hope u can!!(ಠ_ರೃ)

Gambar

Bukan Cinta~

Aku gak tahu perasaan apa yang aku rasakan sama cowok yang 1 ini-_-

Kalau aku gak lihat dia, rasanya aku mau jumpa saat itu juga!

Tapi saat aku udah lihat dia? Rasanya aku mau itu cepat berlalu…

Kata beberapa orang, itu hanay perasaan suka sementara yang hanya sekedar gitu aja!

Bakal cepat perginya kok!!

Aku ingat kata-kata erick pas baca ramalan tentang aku kalau aku itu tipe org yg “Mudah jatuh cinta”

Itu slah! Sebenarnya itu hanya mudah suka! Tidak sampai cinta!!

 

Sebangku bilang, aku cuma perlu menjalaninya dengan wajar..

Aku gak boleh berlebihan, dan rasa itu akan hilang!! Itu katanya!

Dan dia meyakinkan aku.. Kalau rasa itu gak bakal lama!

Karna aku gak melakukan apapun untuk berusaha bersamanya!

Mereka bilang aku hanya kagum! Tidak lebih!

 

Mungkin mereka benar!

Aku kagum sama dia…

Dia yang selalu tampak tegar! Padahal dihatinya apa??

Dia menunggu seorang gadis yang sangta dia cintai, membalas cintanya!

Dia yang selalu bertanya tentang cowok lain pada gadis yang dia suka! Seakan akan dia mendukung hubungan itu!!

Padahal?? Semua orang tau! Dia berharap gadis itu melepas pacarnya dan berlari berbalik hati padanya!!!

Dia yang selalu tertawa, ceria dan terlihat tak ada masalah!

Padahal apa?? Semua juga tau! Dia gelisah melihat gadis pujaannya setiap saat!

Huh!!! Aku kagum padanya! Hanya kagum;)

Tidak lebih! Dan tidak akan berlanjut! Akan berhenti secepat waktu berjalan!

Gambar

I and him!!!♉(˘♢˘)♉

Flower Crown~

GambarHey!!! Aku punya flower crown!!

Warnanya pink muda sama merah!

Keren! Aku suka 😉

Tapi bunganya kecil:( itu kekurangannya!

Aku jadi feminim~

Perlahan lahan aku akan mencoba feminim!

Dan salah satunya dengan menggunakan flower crown!

Kata mama aku manis pake flower crown..

Makin Imut katanya(≧◡≦)

hahaha..

Aku suka floer crownku!!!

I LOVE U FLOWER CROWN!!ƪ(♥ε♥)ʃ

Gambar

Look this!!! I’m wearing my flowercrown in my head!!\(´▽`)/

♥flowercrown:*

(ɔ ˘⌣˘)~♡93Stosa62

Gak terasa udah tinggal beberapa hari lagi di 93(-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)‎

Gak nyangka udah 3 tahun bersama(⌣́_⌣̀)

Banyak banget kenangan sama 93 selama 3 tahun ini…

Mulai yang buat ketawak ngakak, smpai air mata bercucuran deras..

Aku mau menilai mereka semua! Ya mereka semua! Anak kelas gue ya kece kece badai!!!

Check this out!!

 

  • Abel       : Otaknya memang kotor, tapi seru kalau diajak ngobrol, dia penemu kamus baru dikelas! Dan kamusnya laris benget dipake dikelas!!

 

 

  • Ade(gue)             : Pendiam,tomboy,tertutup, gak pedulian.. kata org dari kelas 7 gue emang agak playgirl, tapi ujung ujungnya ke erwin juga-_- itu kata mereka, dan menurut saya salah!
  • Adi         : Ketua kelas 2 tahun berturut turut, jago matematika, baik, enak diajak bercanda! Teman aku ngerumpi soal pelajaran nihhh
  • Agripa   : Baik, Setia bgt, penyayang cewek cewek 93.. jadi siapapun cewek yang disakiti oleh cowok, sebaiknya ngadu ke dia!
  • Agus      : Orangnya pemalu kalo udah dekat vita, setia banget mencintai vita dari kelas 7 walaupun gak diterge. Baik, suaranya bagus!
  • Albert   : Bnayak yg bilang dia piskopat! Suka nyekek orang mendadak. Pendiam tapi membahayakan!!!
  • Anastasya           : Baik, seru orangnya, ntah udah berapa utang nasiku sama dia-_-
  • Angel    : Baik! Tukang galau! Suka kali ngangui aku sama adi kalau lagi bicara, dia pernah kasih aku teddy lohhh!
  • Aurell    : Baik, cantik, lucu, banyak yg blang kami saudara(hanya karna 1 marga)-_-
  • Sonia     : Kayak anak-anak, enak diajak menggila, cungkring!
  • Tessya : Imut, Lucu kali kalau nangis!
  • Gabriella              : Enak kalau diajak curhat-_- Kecepatan dewasa manusia satu ini!
  • Selina    : si endut yg unyu ini baik sih, tapi mudah kali tersinggung
  • Rudolfin               : Ini dia kakak gue! Baik, tapi nyolot abis-_-
  • Kaleb     : Photografer! Best boy dari 93! Baik, tapi sukak kali ngerjai org
  • Sere       : baru bergabung bersama kami dari kelas 8, pertama masuk lasuk dibully, tapi ya gitu deh.. lama lama care juga kok! Nyolot abis dah orangnya!
  • Krisna    : Pendiam Manis ayi orgnyaa!!! Baik kok.. Gue pernah rebutan ADI sama dia wkwkw ;D
  • Gabriel : Pelawak! Giginya itu! Gak tahan aku! Agak recok
  • Yopi       : Saudara awak!;) Baik orgnya, suka bercanda!
  • Dea        : qaqah artis nih! Baik, tapi sukak kali ngeliatin org dgn sinis! Ya walaupun main main
  • Ivando : pecinta anastasya.. Baik sih.. Genit!!!
  • Imelda  : CK awak! Sering curhat sama awak nih! Baik! Gilanya gak nahani!
  • Thania   : Alim abis! Tapi udah mulai nakal karna dipengaruhi  Imelda
  • Benny   : Unyu orangnyaa.. Baik.. Kadang gilak!
  • Joshua  : 1 kata buat dia! ALIEN!!!
  • Violyn   : baik ayi nih.. Dengan sabar dia mau melatih aku bermain pianika dengan baik dan benar! Dia tak mengenal lelah saat mengajari aku :’)
  • Yohana : Imut! Baik! Suka kali nyindir L
  • Yuni       : AKu gak tau apa yg salah ama dia, tapi pastinya 1 kelas kurang suka liat dia! Tapi meskipun aku kurang suka liat dia, aku masih mau mendengar semua keluh kesahnyaJ
  • Daniel   : Aku manggil dia “Abang” yaa karna dia selalu mau mendengar curhatku dan member saran! Baik banget deh!! Selalu bisa buat aku ketawa!
  • Yediza   : Sebangku aku nih!! Baik kali!!! Lawak lawak! Ngerti keadaan aku! Sedikit genit :p
  • Vita        : Baik, enak diajak ngegosip!
  • Kezia     : Sahabat awak ini iya?? Haha! Kemana aku pergi dia selalu disampingku-_-
  • Krista     : Aku gak tau mama dia ngidam apa waktu dia dilahirin, anak ini dari kelas7 sampe skrg gadak berubahnya! PENDIAM!!!
  • Hanest  : Aneh.. Gila.. Genit..Recok!
  • Erwin     : hemm! Kadang baik, kadang nyebelin! Genit sama beberapa cwe, pastinya bukan saya :’) suka kali ngekick saya :’)
  • Reynaldo             : hmmm.. I like this boy! Lasak kali! Gak bisa diam! Tapi seru!!!
  • Kevin G                : Sukak Cakap kotor! GENIT!!!
  • Filia        : Baik, Murah hati, lucu!
  • Frithz     : Si pintar yang idiot-_-
  • Samuel : Aneh nih bocah! Pernah pergi kesekolah, tapi gak sampe kesekolah selama 4 hari! Yeah! Alias BOLOS!!!
  • Tesalonika           : Pintar yang aneh! Tapi baik kok, pencinta Messi!!
  • Joice      : Kalau mau lihat bandara di kepala manusia, liat jidat dia 😉 baik.. lucu! Polos kali! Selalu jadi bahan ejekan!
  • Bora       : Rempong kali jadi cwo! Dari dulu kejantannya udah hilang ½!-_-

Yeah!!! Itulah mereka menurut aku! Bagaimanapun mereka! Aku saying mereka!!! Love u guys!!! 93Forever ;’)Gambar

 

 

Gitar Hitam~

pernah lihat gitar yang bodynya warna hitam mengkilau baru gitu?
Keren kan??
Aku juga suka gitar kayak gitu!
Temen sekelas aku punya gitar kayak gitu…
Aku suka! Aku mau minjem!
Tapi aku yakin! Pasti gak dikasih 😦

Gitar hitam itu punya erwin…
Aku sama erwin gak pernah akur dari kelas 7..
Kami selalu berantem..
Dengan fakta kayak gitu, aku yakin, erwin gak bakal mau minjemin gitar hitam itu.. 😦

Waktu itu aku liatin gitar itu…
Gitarnya dimaini sama Rey..
Aku suka liat gitarnya! Aku liati terus..
Tapi aku dengar suara erwin, dia bilang “Mata jangan layas! Gitarpun diliatin”
Aku yang liatin gitar jadi ngeliat erwin langsung, dan masang muka kesel!
Erwin bilang lagi “Layas kali matanya! Tadi gitar! Sekarang yang punya gitar!!
Aku benci dengar kata kata erwin!!
Aku gak maksud mau liatin dia!
Aku mau liatin gitarnya! Tapi dia nyindir banget!
Karna erwin bilang gitu, aku gak liatin gitar itu lagi!
Aku jadi baca majalah bobo punya kezia!
Sejak saat itu, aku jadi makin benci erwin!!!
Aku benci erwin!! Tapi aku suka gitarnya 😦

Aku bersama(tanpa)mu

Aku lagi berfikir…
Aku berusaha untuk tidak mempermasalahkan ini semua..
Dan aku juga berusaha unutk tidak menyesali semuanyaa..
Aku berusaha bertahan bersama(tanpa)mu

Aku menulis ini saat kau tidak tau bagaimana caraku meluapkan semua keadaan yang berkata aku bersama(tanpa)mu..
Aku selalu menulis semua yang aku rasakan entah apapun itu…
Aku menulis semua keluhanku, berharap kamu bisa membacanya dan sadar walaupun aku tidak terlalu mengharapkan itu!!

Sekarang, Besok, ntah sampai kapan lagi aku akan selalu berfikir bagaimana jadinya aku tanpamu..
Aku yakin, aku pasti mengeluhkan itu semua..
Tanpa disadari karan hal itu aku selalu dikelilingi rasa jenuh..
Kamu harus tau kenapa aku begini..
Kamu harus tau itu karna kamulah yang membuatnya!!
Kamu yang membuat aku merasa jenuh..
Skapmu yang tak seperti dulu membuat aku perlahan merasa kehilangan sosokmu..
Sekarang kamu acuh dengan apa yang aku rasakan..
Kamu mengangap semua kekesalan yang aku rasakan karna kamu itu hanya main main!
Kamu selalu melakukan hal yang sama.. hal yang aku benci..
Aku merasa kamu gak mau tau dengan perasaan aku..
Sekarang kamu juga selalu mengabaikan aku..
Kamu lebih memilih mereka..
Mereka yang tidak terlalu perlu kehadiranmu!
Mereka yang bukan seperti aku yang selalu menanti kehadiranmu, dan menganggap kamu itu pencerah hidup aku!

Anggap aja kejenuhan itu hanya bagian dari rotasi waktu…
Yang mungkin aku simpan, dan aku buang setelah itu…
Memang aku membuangnyaa…
Tapi aku hanya membuang waktu jenuh itu…
tidak dengan kejenuhannya,,, mungkin dia akan kembali dan menyelinap diantara diriku.. Dan bertanya “Kamu dimana selama ini? Kenapa tidak pernah peka sama aku??

Kau tau??
Belakangan ini aku dan rasa rinduku ke kamu gak bersahabat lagi..
Aku malah bersahabat dengan rasa kecewaku terhadap sikapmu selama ini..
Tapi tenang,, aku akan selalu tetap menunggu kamu berubah secepatnya atau tidak untuk sama sekali..

Semoga saja, kamu membaca ini… Dan kamu bisa sadar!
Cepat atau lambat perasaan manusia pasti akan berubah..
Mungkin aku akan tetap menunggumu…
Aku harap kamu bisa menentukan jalan hubungan kita ini dengan sebaiknya..
Sadari semua keputusanmu sebelum keluar dari mulutmu
Dan jangan menyia-yiakan pengorbanan yang telah kita lakukan.
Kita sudah saling berusaha untuk slaing mmberi walaupun kita tak selalu berdekatan..
Saat ini hingga selamanya aku takkan pernah menyesali keadaanku yang bersama(tanpa)mu…
Love u ♥Paaaa..

Kita kayak LDR yaaa?~

Hei!! Kamu tau LDR gak?
Iyaa.. LDR! Long Distance RelationSick…
Kayak hubungan jarak jauh gitu…
Kita kayak gitu yaa?? 😦
Padahal kita cuma beda sekolah, beda rumah itu ajaa-_-
Tapi kita bisa kayak LDR gitu..
Jarang jumpa?? Kayak saling gadak waktu gitu dan jarakpun kayaknya jauh banget terbentang! Padahal?? Hemm.. Kamu taulah 😦

Aku gak tau ya??
Ciri ciri hubungan kita itu memang kayak orang LDRan-_-
Yang jarang jumpalah…
Yang tiap hari tlponan…
Yang setiap jam mesti smsan…
Kalo gak telponan smsan,, kyak ada yang kurang!!

Aku gak tau entah kenapa kita kayak gitu..
Aku gak tau kenapa kita bisa jarang jumpa?
Padahal kita 1 kotaa… Sekolah kita gak jauh jauh banget kok…
Tapi kenapa bisa gitu??
Seakan akan jarak kita jauhnya beda provinsi!!
Waktu kita lebih sibuk dari pada para menteri!!

Aku gak tau kenapa aku ngerasa seakan akan kalau enggak dengar suara kamu.. Gak smsan sama kamu itu ada sesuatu yang kurang..
Aku enggak tau kamu ngerasain gitu juga atau enggak
kalau kamu ngerasa kayak gitu jugaaa.. berarti kita sama!
Sama sama ngerasa kalo kita itu kayak LDR!

Aku gak mau kalau kita itu kayak LDRan..
Karna aku tau kamu benci itu!
Kamu pernah bilang “Aku kurang suka sebenarnya kalau pacaran beda sekolah, kayak LDRan”
dari kata katamu itu, bisa dibilang kamu benci LDR!!
Kita sama lagi!! Sama sama benci LDR!
Huh…!!

Karna ngerasa gini, aku jadi takut..
Takut kamu gak tahan, terus minta putus..
Tapi semoga aja enggak yaa??
Aku bakal berusaha tahan dan gak bakal ngucapin kata putus dengan sembarang hanya karna masalah ini!!!
Aku harap kamu juga gitu!! Janji yaa? Bkal bertahan.. Dan gak akan minta putus hanya karna ini..
Aku harap kamu bilang “iyaaa”

Aku benci LDR!!! 😥